Ingatkan Tidak Coffee Morning di Jam Kerja, Bupati Zukri: Jangan Diperintahkan Dulu Baru Bekerja

Ingatkan Tidak Coffee Morning di Jam Kerja, Bupati Zukri: Jangan Diperintahkan Dulu Baru Bekerja

PELALAWAN (CAKAPLAH) - Para pegawai di lingkup Pemkab Pelalawan diminta untuk serius dan bersungguh-sunguh bekerja untuk mewujudkan Pelalawan Maju. Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya diminta bekerja jangan sampai menunggu perintah.

Penegasan ini disampaikan Bupati Palalawan H Zukri Misran didampingi Wakil Bupati H Nasarudin, MH dan Sekretaris Daerah (Sekkda) Tengku Mukhlis saat memimpin 'Coffee Morning' paska pelantikan pejabat pratama, Senin (31/1/2022).

"Kita ini adalah sebuah tim besar untuk Pelawan Maju. Kita harus kompak dan solid, kita harus berkolaborasi mulai dari atas sampai ke bawah dan harus terus terkordinir dengan sangat baik. Bekerjalah jangan menunggu perintah," tegas Bupati Zukri.

Mendiskusikan program percepatan pembangunan, cakap Bupati Zukri harus direalisasikan dengan kerja nyata di lapangan. Tidak itu saja, respon dengan cepat persoalan dan isu-isu dari masyarakat baik menyangkut berbagai keluhan, seperti jalan, kebersihan serta berbagai persoalan apa saja.

"Kita semua harus aktif menjalankan program pemerintah, berkreasilah. Sekali lagi saya mengingatkan kepada seluruh OPD yang ada apabila tidak jalan programnya akan saya evaluasi," kata Zukri mengingatkan.

Bupati Zukri juga menyampaikan kepada OPD untuk melakukan rapat-rapat internal di OPD masing-masing.

"Bekerjalah dengan memulai semua pekerjaan pada awal waktu sehingga nantinya pekerjaan itu tidak menumpuk di penghujung tahun biar ada waktu untuk melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin, semangkin cepat semangkin baik agar masyarakat dapat menikmatinya," ungkapnya.

Selain itu H Zukri juga mengingat jangan banyak 'Coffee Morning' di kedai-kedai kopi di waktu jam kerja.

"Sekali-kali saya akan lakukan sidak ini serius saya sampaikan. Kita harus memahami bagaimana kondisi dan situasi Kabupaten Pelalawan sepenuhnya. Kita harus kerja cerdas dalam mengambil tindakan, dan berhati-hatilah mengunakan anggaran," pungkasnya.

Penulis : Febri Sugiono

Editor : Yusni

www.cakaplah.com

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT