Persiapan Helat Pelalawan

Persiapan Helat Pelalawan

Mendekati Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23, Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan menggelar acara Helat Pelalawan yang akan diadakan pada tanggal 8 - 12 Oktober 2022 di Lapangan IPAL PDAM milik PUPR areal Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci. 

Adapun tema yang diangkat dalam acara ini adalah "Ekonomi Bangkit, Pelalawan Maju". Akan ada banyak stand yang akan menunjukkan produk unggulan mereka untuk dapat membangkitkan perekonomian lokal di Kab. Pelalawan. Untuk menambah antusias dari masyarakat, Kepala Dinas dan bidang yang terkait dalam kegiatan ini telah mengkonfirmasi akan dimeriahkan oleh artis Ibukota yaitu Tri Suaka, Zenidine Zidane, Nabila Maharani, dan Farel Prayoga. Selain itu, akan diisi oleh berbagai pelaku seni, artis dan band lokal. 

H-2 menjelang acaranya digelar, persiapan panitia saat ini sudah mencapai 70%, mulai dari peserta, pengisi acara, persiapan stand, dan hiburan. Melihat kondisi cuaca di Pangkalan Kerinci yang beberapa hari ini hampir setiap malam turun hujan, diharapkan ketika acara digelar selama 5 hari berturut - turut, cuaca dapat bersabahat sehingga tidak menghalangi masyarakat untuk menghadiri acara ini.

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT